Sergio Ramos di tuding bersikap kejam

steve-jobs

Berita yang beredar bahwa kapten Real Madrid Sergio Ramos menampik tudingan publik yang mengatakan bahwa dirinya kerap berniat kejam terhadap penyerang lawan. Ia mengaku tak pernah ingin melakukan hal tersebut.

Bukan hanya pendukung Liverpool yang menyerang. tapi banyak dari penikmat sepak bola di seluruh dunia yang melancarkan serangan kepadanya. Ia dituding memang berniat melakukan hal tersebut.

Sergio Ramos melakukan sentuhan fisik keras kepada kiper the Reds, Loris Karius, tersebar di media sosial. Sikutannya sempat dianggap sebagai penyebab kiper asal Jerman tersebut melakukan dua blunder fatal.

Pria 33 tahun tersebut kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berniat melukai pemain lawan tapi dia dianggap melalukan prilaku yang kejam. Terlepas dari kasus kontroversinya, tak bisa dimungkiri bahwa Sergio Ramos adalah salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Belum lama, ia berhasil menyamai catatan penampilan Iker Casillas di Timnas Spanyol.

Prestasinya tidak hanya sampai di situ. Sergio Ramos juga telah meraih 20 gelar pada level klub. Empat di antaranya merupakan gelar juara Liga Champions. Selain itu, ia juga pernah mengantarkan Spanyol memenangkan Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa sebanyak dua kali.

Bahkan, ia sempat mendapatkan pujian setinggi langit dari salah satu bek tersohor, Giorgio Chiellini. Kapten Juventus itu berujar bahwa Ramos merupakan bek terbaik di dunia saat ini.

Sergio Ramos sekarang di ambang rekor baru karena dia berpotensi melewati caps Casillas, yang kini bermain untuk klub raksasa Liga Portugal, FC Porto. Peluang Ramos menorehkan tinta emas tersebut sangat terbuka lebar karena dia masih bisa membantu El Matador pada Piala Eropa 2020 nanti.

Tags: ,

Leave a Reply